Mar 13, 2019

Di Sekitar Pengkhianatan

Di Sekitar Pengkhianatan | Sebelum pengkhianatan itu terjadi dalam perjalanan hidup, dia mengira kisah-kisah tentang pengkhianatan hanyalah sebuah mitos, dia pikir manusia tidak dapat melakukannya. Dia benar-benar terhanyaut pada kesetiaan. Sepertinya dia belum pernah dengar ungkapan Homo Homini Lupus [sing basa jawane berarti: menungsa kue mahluk sing bisa ng-asu-ni menungsa lia].
Aku hanya ikut terharu, mungkin juga kagum atas kisahnya.
Okeh, kita pernah mendengar / membaca buku-buku kisah atau sejarah tentang seorang ratu meracuni raja dan atau sebaliknya. Dalam pandangannya itu hanya sekedar bumbu penyedap [dramatisir] yang dilakukan oleh para penulis sejarah agar mempunyai daya tarik, sehingga orang mau membaca dan menyimak apa yang mereka tulis.

Di Sekitar Pengkhianatan

Tadinya dia adalah seorang yang berpandangan positif, mempunyai anggapan bahwa orang-orang itu baik, bahkan orang yang tidak dia kenal sekalipun, dia sangat yakin bahwa orang-orang mempunyai hati dan pemikiran yang baik.

Untuk beberapa puluh tahun dia pikir hidup dan cara pandang hidupnya baik-baik saja, sampai pada hari di mana semesta dengan sedemikian rupa memberitahu bahwa seseorang 'teman dekatnya' di muka bumi melakukan pengkhianatan, mengingkari sumpah, melanggar kesepakatan dan Booooom! Dia akhirnya merasakan guncangan, itu terasa sangat keras hingga mengakibatkan efek distorsi, distorsi yang menyampah kemana-mana.

Kodeliminal tidak akan menulis plot-plot atau kronologi pengkhiantan yang menimpa orang itu sebab itu akan "sangat bagus" untuk dijadikan drama / film komersial, apa lagi jika dikemas dalam versi bollywood, bisa-bisa pemeranya guling-guling di selokan.

Setelah Pengkhianatan

Apakah kalian pernah mengalami pengkhianatan, dikhianati? Jika belum pernah aku yakin pandangan kalian tentang pengkhianatan adalah sesuatu yang "ringan", mudah untuk dihadapi, begitu bukan?

Okelah, jika kalian belum pernah dikhianati dan ingin mengetahui bagaimana orang-orang yang dikhianati mendapat efek, silahkan kalian tengok orang-orang yang pernah dikhianati yang mungkin ada disekitar kalian .

Beberapa akan terlihat hancur, beberapa yang lain nampak kuat, tapi jika kalian mengorek lebih dalam kalian akan mengetahui ada sesuatu yang tidak beres dalam diri orang tersebut. Orang-orang itu nampak seperti memikul sesuatu yang berat dalam hidupnya.

Apa Kau Yakin Tidak Akan Dikhianati?

Dunia semakin modern, provokasi nafsu semakin canggih. Belum lagi watak seorang yang kadang merasa "super pria" yang mungkin kadang butuh banyak wanita untuk mengatakan pada dunia bahwa dia seorang "ultra maximal super pria".

Beberapa wanita kadang membutuhkan pengakuan lebih dari yang lainnya, membutuhkan pengakuan dari dunia bahwa dirinya cantik sexi maxsimal. Percaya gak percaya, kadang dengan motivasi-motivasi "ringan" seperti itu seseorang siap melakukan penghianatan.

Sekarang apa engkau yakin?! Masih yakin kawan terdekatmu tidak akan mengkhianatimu?! Kalian di sekitar pengkhianatan.

0 komentar