Mar 24, 2019

Backlink Dofollow Di Friendster Id

Backlink Dofollow Di Friendster | Friendster adalah nama dari salah satu brand jejaring sosial setahu saya lahir jauh hari sebelum Facebook maupun media jejaring sosial lainnya.

Tampilan Friendster tidak beda jauh dengan kebanyakan medsos seperti hanya Facebook. Kita bisa update status mulai dari tulisan biasa, foto file hingga vidio.

Selain laman update status, di Friendster juga ada market yang bisa kita gunakan untuk berjualan. Kita bisa update produk yang kita jula semudah menulis update status. Friendster mendesainya begitu friendly.

Taruh Backlink Dofollow Friendster

Backlink Dofollow Dan Friendster.id

Friendster yang beralamat di https://friendster.id/ mempunyai tampilan blogger-able [mirip tampilan blog pada umumnya]. Bilah kanan berisi profil-profil pengguna, sedangkan sisi kiri dipajang berbagai fasilitas. Ada Grup, Halman, Market, My Produk, Blog dan lain sebagainya.

Untuk blogger, Frindster ini akan sangat berguna, terutama yang masih pemula. Fasilitas yang saya maksud adalah fasilitas Halaman. Dengan menulis artikel di Halaman Friendster kita bisa menyisipkan Backlink.

Tapi mengapa seakan kabar backlink ini terdengar hal menyenangkan? Sebab tidak seperti medsos lainnya, link yang kita taruh di Friendster bersifat Dofolow dan masih berlaku saat saya menulis artikel ini. Link blog saya yang terdapat di Halaman Friendster masih terbaca Dofollow.

Salah satu bukti bahwa Backlink itu berfungsi dengan baik adalah ketika saya mencoba menulis kata kunci untuk pencarian salah satu artikel di blog saya, halaman Friendster yang saya sisipi link akan ikut terbaca [terindeks] beberapa jarak setelah link utama dari artikel blog saya.

Perlu digaris bawahi bahwa Friendster Id ini masih tidak begitu ramai. Ini artinya jika anda berminat melakukan gerakan lebih awal silahkan kunjungi situsnya. Tulislah sesuatu dan sisipkan link ke artikel blog anda. Sedikit banyak akan berdampak baik dan mendongkrak blog anda. Yang perlu diperhatikan adalah kita tetap berusaha melakuknya dengan natural.

Intisari dari niatan kita menaruh backlink adalah agar blog kita semakin dikenal. Mengakrabkan blog dengan berbagai mesin pencari dengan cara membaur dengan situs-situs lainnya.

Oh iya [ada update], saya juga ada sumber perihal Isue Friendster.id, mungkin anda tertarik membacanya.

0 komentar

Post a Comment