9 Lagu Cinta Berbahaya

Kodeliminal.com | Patah hati tidak ada beda dengan rasa bahagia, keduanya merupakan bagian dari siklus rasa yang tidak bisa dihindari oleh manusia [Jin juga mengalami, mungkin]. Beberapa sanggup melaluinya dengan gagah lebih gagah dari prajurit yang gagal menghadapi patah hati.

Tapi tahukah anda? Bahwa musik atau lagu sangat mempengaruhi suasana hati dan pemikiran kita, Gak percaya?!!! Coba saja anda membawa mobil atau motor dengan dengarkan lagu-lagu bergairah tinggi macam Sepultura, Rage Against The Machine, Out of Control-nya Rancaid! Saya jamin anda akan mengendarai lebih liar dari pada tidak mendengarkan lagu-lagu terebut.

Lagu Cinta Berbahaya

Atau bedakan sensasinya ketika anda mengendarai kendaraan tersebut dengan memutar lagu-lagu romatis semisal Can't Help Falling In Love milik Elvis Presley atau Cinta Rahasia nya Elvi Sukesih. Dengan demikian maka sebaliknya, jangan coba-coba mendengar lagu Super Melow saat anda patah hati, kecuali anda sanggup menguasainya. Sebab jika anda tidak sanggup menguasainya maka taruhanya adalah hidup, anda akan semakin ngedrop! Benjut!

9 Lagu Berbahaya, Terlarang Untuk Si Patah Hati

Berikut adalah beberapa lagu melo yang sebaiknya anda hindarai ketika mengalami siklus patah hati.

Creep By Radiohead

Sepakat? Lagu Creep yang secara sederhana menggambarkan perasaan seseorang yang ingin memiliki hati sang pujaan hati namun di saat bersamaan dia merasa tidak layak [rendah diri]. Dia menyerah pada perasaan minder dalam dirinya, mampuslah sudah. Amzyong!

Love Of My Life By Queen

Love of my life you hurt me, you have broken my heart and now you leave, love of my life can't you see?! Freddie Mercury si vokalisnya Queen membawakanya laksana drama, penuh ratapan dan pengharapan agar cintanya kembali. Musik yang mengiringinya benarbenar menyatu padu dengan luka. Uwow.

Yang Terdalam By Peterpan

Ini nih kalo patah hati. Kalian akan merasa bahwa cinta dalam diri kalian sudah habis terkuras buat kekasih hati. Ariel dengan Peterpan menggambarkannyadengan mendalam. Btw aku sebagai penikmat musik sebenarnya mengharapkan bagian ending lagu ibi dijadikan bagian dari refrain, Kau telah tinggalkan hati yang terdalah, hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa, uyeh!


Last Kiss By Pearl Jam

Membayangkan kekasih pergi merantau saja berat. LDR yang berbumbu cemburu dan curiga. Nah Last Kiss malah tidak tanggung-tanggung dengan lagu tema menggambarakan orang yang ditinggal mati kekasihnya. Jangan dibayangkan!

Walking After You By Foo Faighters

Lagu ini adalah lagu yang dibawakan oleh band yang vokalisnya merupakan mantan drumer Nirvana, Dave Grohl. Untuk penikmat musik Indonesia band Foo Fighters pasti kurang begitu familiar karena saat mmunculnya band ini kepermukaan kita sudah didahului cekokan musik TV yang banyak menuai kritik sebeb sering keluar dari esensi program acaranya.

No Distance Left To Run By Blur

Blur, tidak ada tujuan terisis untuk melarikan diri. Sederhanaya hidup rasanya mentog saat kekasih memutuskan pergi. Mau tahu bait dalam yang menikam? ini salah satu bunyinya " I hope you're with someone who makes you feel safe in your sleeping tonight". Kau berharap kekasihmu bahagaia malam ini dengan kekasih barunya. Sekali lagi, Mampus kau ditikam cinta!.

Kasih Tak Sampai By Padi

Hampir mirip dengan isi lagu Creep nya radio head. Berlirik puitis Band Padi begitu apik dalam menggambarakan suasana hati saat kasih tidak sampai. Hati ingin memiliki tapi apa daya takdir tidak merelakan. Kita mesti relakan kenyataan.

Miss You Love by Silverchair

Band yang konon nama band-ya di ambil dari salah satu judul lagu Nirvana ini juga dalam. Artikan sendiri  judul Miss You Love, kemudian dengarkan lagunya yang menghipnotis suasana hati. Hindari lagu ini.


Lonely Day By System Of A Down

Lagu yang satu ini agak keras memang, lagu ini lebih menggambarkan pada suasana sunyi dalam hati. Tapi bukankah saat kalian patah hati kalian kan merasa sepi di manapun kalian berada?! Jangan dengar lagu ini, lagu menyuguhkansunyi yang menghanyutkan. ...and if you go I wanna go with You, and if You die I wanna die with You. Mampus kau dikoyak sepi.

Kita tahu bahwa musik adalah bahasa universal meskipun interpretasi otak-otak akan berbeda-beda. Lagu / musik itu unik, bisa menghanyutkan bahkan sebelum kita menyimak lirik. Dan mereka adalah seniman-seniman jenius dengan karya mereka. Hati-hati mendengar berurusan dengan cinta! Faktanya beberapa bisa gila bahkan ada yang mati karena kekonyolan menyikapi cinta.

0 komentar

Post a Comment