Klub 27 : Ambil Pelajaran Dari [Club 27]

Klub 27 : Ambil Pelajaran | Pertamanya tahukah anda apa yang tersirat dari istilah / penamaan Klub 27? [jika iya, skip saja alenia ini]. Klub Duapuluh Tujuh adalah istilah yang lahir dari gembar-gemboran media [pemviralan] untuk mengelompokkan mereka yang mati pada angka usia 27-an.

Kemudian mengapa tidak ada klub 28 atau klub 35? Dan meskipun ada, mengapa tidak setenar Klub 27? Sebab Klub 27 berbenang merah dengan banyaknya "Para Bintang" mati di usia 27 tahun. Bahkan bukan hanya mati secara usia yang masih muda, mereka mati ketika mereka berada di puncak karir mereka, ketika banyak orang mengelu-elukan nama dan karya mereka.

Klub 27 Ambil Pelajaran

Tentu Klub 27 memiliki "cita rasa" yang terpisah, tersendiri, yang begitu pekat hingga akan diingat dan kemudian dengan sendirinya menjadi label pembeda antara Klub 27 dengan klub lainnya [jika ada].

Belum percaya juga bahwa Klub 27 adalah salah satu klub ternama di dunia? Okeh, mari cek siapa saja anggota-anggota yang terkenal itu.

Beberapa Rock Stars Anggota Klub 27 [Club 27]

Kurt Cobain

Vokalis Nirvana yang mendobrak "kekakuan" selera musik di era 90-an, dari banyak sumber beliau diberitakan meninggal dengan cara menembak kepala sendiri pada tanggal 05 April 1994. Dengan meninggalkan secarik surat yang penuh keluh kesah, kematiannya adalah salah satu yang paling mengguncang untuk level Klub 27.

Mengguncang bukan hanya karena Kurt D Cobain saja yang "berhasil" melakukannya, tapi mengguncang juga karena adanya isu CopyCat Sucide yang bermakna adanya tindakan meniru dari beberapa orang untuk ikut melakukan tindakan bunuh diri.

James Marshall Hendrix

Jimi Hendrix yang lebih dulau masuk daftar Klub 27 ketimbang Kurt Cobain meninggal pada 18 September 1970. Hendrix idola para Rock Stars ini diberitakan meninggal karena overdosis [untuk benar tidaknya versi kematian beliau anda bisa menganalisis dari banyak sumber di internet].

Jim Morrison

James Douglas Morrison, Sebagai vokalis sekaligus frontman The Doors, Jim disebut-sebut sebagai ikon dan musisi yang paling berpengaruh di dunia musik, terutama musik rock. Lagu-lagu yang membuat Jim terkenal antara lain, Light My Fire, Love Me Two Times selain sebagai seorang musisi jim juga seorang penulis lagu dan puisi. Tapi sayangnya, Jim meninggal pada 3 Juli tahun 1971 di Paris. Tentunya di usia ke 27. Lagi-lagi disebabkan overdosis narkoba.

Janis Joplin

Janis Joplin yang dijuluki oleh media sebagai Ratu Rock N Roll berakhir pada usia 27 tahun. Janis Joplin diberitakan kecanduan narkoba dan narkoba pula yang mengantarkannya pada kematian.

Untuk penghuni lain kodeliminal tidak dapat mau menuliskanya sebab ini akan membuat artikel ini mirip panduan resep kuliner yang sedang menerangkan rincian bahan-bahan masakan. Btw, yang lebih miris dari isu Klub 27 adalah cara kematian para penghuninya yang entah kebetulan atau tidak merupakan cara kematian yang tragis; ada kecelakaan, over dosis hingga bunuhg diri.

Untuk pemicunya sendiri sebenarnya ada artikel yang membahas perihal apa-apa dibalik usia 27 tahun, kalian bisa menemukan di Mojok Institute pada html Klub 27.

Klub 27 Ambil Pelajaran

Pelajaran Pada Klub 27

Semua orang tua pernah muda, semua muda akan melalui usia, yang sudah melewati usia 30 tahun apa masih ingat kapan anda sangat kacau? Mabuk, melakukan kenakalan tidak berfaedah, bertengkar dengan orang tua, bertengkar dengan pasangan. Kita punya masalah masing-masing bukan?

Salah satu yang menjadi ciri khas dari tragedi yang menimpa para penghuni Klub 27 adalah kekacauan hidup yang mereka alami, di sisi lain mereka mengungkapkan bukti bahwa kekayaan / uang memang bukan segala-galanya [hanya sebagian dai segala-segalanya].

Ada kesedihan dalam jiwa atau mungkin keruwetan dalam pemikiran mereka yang tidak bisa mereka atasi yang mengantarkan mereka masuk Klub 27. Dari masalah mereka kita bisa meraba-raba kemungkinan yang akan terjadi pada kita, saudar kita, anak kita kelak ketika sedang berada di sekitaran usia ini.

Untuk orang tua mulailah belajar mendekati anak-anak anda yang sedang dalam rentang usia 20 sampai 30-an, dengan pendekatan yang lebih spesial tentunya. Kita tidak pernah tahu permasalah pribadi jenis apa yang sedang mereka hadapi.

Untuk kawan-kawan yang berada di sekitar usia ini agar lebih membuka pikiran dan hati untuk orang-orang terkasih masuk ke kehidupan anda, sehingga jika ada problem kalian tidak perlu menyimpannya sendiri. Jangan pernah berpikir bahwa orang lain tidak peduli. Dunia masih dipenuhi musik, puisi, cinta, hanya kadang kita tidak menyadarinya.

0 komentar

Post a Comment