May 19, 2019

Bosan Ngeblog? Kunjungi Serba Kuis

Kodeliminal.com | Jangankan di dalam sel, orang yang bebas sebebas-bebasnya pun bisa merasakan jenuh. Yah termasuk blogger yang berbasik gairah, yang menulis karena memang ada cinta terhadap dunia tulis menulis. Yang menulis tapi tidak ada yang mengaji, jangankan menggaji, bahkan mungkin penulis tidak tahu menahu akan tulisannya dibaca atau tidak. Yang penting menulis dan ekspirasikan apa yang mengendap di unke-unek.

Serba Kuis

Pada moment tertentu blogger juga merasa kosong kan? Seakan tiadak ada apapun di dalam otak yang harus dikeluarkan. Padahal hasrat menulis terasa kuat, di saat itulah kita perlu melakukan sesuatu yang lain. Bisa keluar nongkrong di warung kopi atau duduk-duduk di pos ronda dan iseng karambol atau main kartu remi.

Tapi jika rasanya enggan meninggalkan meja komputer kalian bisa jug nih ikut acara iseng-iseng berhadiah uang, smartphone tiket pariwisata dan sebagainya. Caranya cukup gampang, kalian hanya perlu mengunjungi situs Serba Kuis di www.serbakuis.com.

Iseng-Iseng Berhadiah

Untuk memulainya kita hanya perlu mendaftar menjadi member / anggota di situs Serba Kuis, bisa mendaftar melalui email maupun langsung kita kaitkan dengan akun Facebook. Selanjutnya kita ikuti saja permainannya. Seperti namanya Serba Kuis membawa misi perkuisan. Tapi selain itu kita juga bisa mengikuti even-even lain seperti menulis, lomba foto dan sabagainya.

Kita bisa mengirim sebuah artikel untuk diunggah di Serba Kuis dengan ketentuan artikel tersebut asli. Asyiknya artikel yang harus kita unggah tidak harus berjumlah ribuan kosa kata, sehingga kita bisa membuat artikel yang tidak terlalu panjang yang akan menguras banyak pikiran.

Dampak dari artikel juga akan bagus untuk eksistensi kita, terutama bagi yang mempunya blog. Selain tulisan kita dihargai dengan nilai uang, tentu jika artikel itu bagus maka akan membuat pengunjung penasaran tentang penulisnya, yang ujung-ujungnya mereka akan mengunjungi blog kita.

Penghasilan Di Serba Kuis

Oh iya, selain menulis artikel yang tentunya akan dihargai dengan rupiah, aktivitas kita di dalam laman Serba Kuis yang terbaca sebagai trafik tertentu semisal komentar dan kehadiran juga dikonversikan menjadi rupiah loh. Untuk keterangan lengkapnya anda bisa klik pada menu aktivitas di website Serba Kuis.

Bosen ngeblog? Mungkin Serba Kuis bisa menjadi cara lain untuk mengalihkan kejenuhan, itung-itung bertamu dan dapatkan rupiah.

4 comments

  1. Replies
    1. Rekomend bro, terbuka kok... data trafik dan pendapatan, yg penting gak aneh-aneh semacamnyepam

      Delete
  2. Lumayan yah buat pemasukan sampingan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaya asal aktiv saja, kalo bisa sambilnulis artikel

      Delete


EmoticonEmoticon