Jun 2, 2019

Proxy War Di Final Champions Tottenham Vs Liverpool

Kodeliminal.com | Pertandingan Final Liga Champions sesama klub dari tanah England semalam benar-benar seru. Suguhan alias show khas pertandingan Kick and Rush Inggris selaksana ungkapan  anda jual saya beli atau mungkin saya gali lubang anda tutup lobang.

Gonta-ganti serangan antara Tottenham FC vs Liverpool

Gonta-ganti serangan antara Tottenham FC vs Liverpool jelas menaikkan kecepatan dan kerapatan debar jantung para penonton, terlebih jika penontonnya adalah fans dari masing-masing klub yang bertarung.

Tapi omong-omong saat pertandingan itu dilaksanakan bukan hanya melibatkan emosional kedua klub beserta fansnya loh. Lagian yang nonton bukan hanya penggemar kedua klub tersebut. Lantas kemana arah dukungan penggemar di luar klub tersebut?

Fans Manchester United

Hampir semua penggemar bola pasti tau permasalahannya atau wilayah sering dijadikan bahan ocehan. Iya masalah sentimen perihal lomba juara liga dalam negeri. Berhubung wilayah ini adalah wilayah ocehan Fans MU dan Fans Liverpool maka hampir pasti penggemar MU mendukung Tootenham sebagai juaranya.

Iyah kesebelasan Liverpool memang sempat membuat Fans Emyu senang dengan menghajar Barcelona dalam perjalanannya menuju Final Champions 2019 kali ini.

Mengapa demikian? Iya karena dalam sejarahnya Emyu pernah ditekuk 2 kali pada Final Liga Champions oleh Barca, menyubit banget, sadis, keji, sakit tahu.

Fans Barcelona

Seperti dikatakan di atas tadi, salah satu pijakan Liverpool dalam mencapai final ini adalah dengan menjejek atau menyingkirkan Barcelona. Mesi cs dan kawan-kawan harus merasakan getirnya dikalahkan takdir nan dramatis. Fans Barcelona pastilah mbededeg dengan kekalahan ini. Jadi secara emosional Fans Barcelona auto mendukung Tottenham Hotspur sebagai juaranya.

Fans Real Madrid

Nah Fans Real Madrid ini aku agak susah menilainya, tetapi kalu melihat dari trend seringnya transaksi pemain antara kubu Klub Real Madrid dengan Tottenham kayaknya pendukung El Real akan cenderung mendukung Tottenham.

Fans Borusia Dortmund

Kalu Fans Borussia Dortmund aku pikir akan sangat mendukung Liverpool, bukan kenapa secara pelatih Liverpool J├╝rgen Klopp adalah seorang pelatih yang mempunyai riwayat yang mesra dengan Borrusia. Selain pelatih ini meninggalkan kenangan yang manis pada klub juga kepergiannya yang untuk menukangi Liverpool saat itu bisa dianggap sebagai perpisahan baik-baik saja.

Pada hasil akhirnya Piala LC ini dimenangkan oleh Liverpool 2-0 atas Tottenham. Mohamed Salah, Mene, Milner  dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Dele Alli cs.

Kemenangan Liverpool di Liga Champions kali ini tidak hanya membuat Steven Gerard dan Fans Murni Liverpool tersenyum manis sebab terjawab sudah penantian selama puluhan tahun tapi juga memberi rasa kemenangan untuk para pendukung dadakan mereka.

0 komentar

Post a Comment