Tentang

اللهم صَلِّ وَسَلِم عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد

Bloging Tentang Optimasi Website Serta Berisi Literasi Bisnis, Politik, Musik Dan Literacy Pariwisata

Kodeliminal.com merupakan blog di-online-kan dengan terbata-bata dan keterbatasan biaya. Dalam proses pembuatannya blog Kodeliminal telah menghabiskan begitu banyak rokok, kopi dan canda dengan tembok datar warna putih yang penuh coretan pulpen murahan serta segenap malam-malam sunyi yang dalam.

Kodeliminal seperti hanya kebanyakan blog lain yang aktifitas utamanya adalah menulis apapun yang penulis suka. Kodeliminal tidak stabil, kadang menulis literasi dunia musik, kadang mengulas tips dan trik untuk optimasi SEO, bicara tentang objek wisata, kadang sok tahu / snob soal urusan politik, kadang duduk saja di depan laptop tanpa menulis.

Kodeliminal adalah blog positif, yang maksudnya adalah tidak ada visi misi untuk kegiatan tipu menipu ataupun merugikan pihak manapun dalam kegiatan di ruang/ jalur online.

Kodeliminal Street suka online dengan caranya, tapi tidak pernah terlintas khayalan untuk merugikan anda.

Kodeliminal.com Blog tentang optimasi blog SEO, News Bisnis Online, News Politik, News Musik, Makna Lagu Dan News Wisata Serta Literasi Personal Kodeliminal.

Pengetahuan adalah suatu yang diketahui ataupun disadari oleh seseorang yang didapat dari pengalamannya. Pengetahuan juga tidak dapat dikatakan sebagai suatu ilmu karena kebenarannya belum teruji. Pengetahuan muncul disebabkan seseorang menemukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah dilihatnya atau diketahuninya. 
Teknologi adalah suatu penemuan melalui proses metode ilmiah, untuk mencapai suatu tujuan yang maksimal. Atau dapat diartikan sebagai sarana bagi manusia untuk menyediakan berbagai kebutuhan atau dapat mempermudah aktifitas dalam kehidupan.
Sekitar 500-an tahun yang lalu seorang ahli matematika dan filsuf Prancis Blaise Pascal menulis "Jika saya punya lebih banyak waktu, saya akan menulis surat yang lebih pendek", sedikit yang dia tahu bahwa kata-kata itu masih menggambarkan keindahan dalam pesan singkatnya.
Menulis itu sulit, tidak peduli berapa panjangnya. Memang benar bahwa pesan yang lebih pendek namun berdampak membutuhkan keterampilan tertentu.
Dalam kasus sebuah cerita pendek, misalnya, pembaca hanya butuh waktu beberapa menit untuk memahami isi seluruh plot dalam beberapa halaman namun pembaca mendapatkan emosi, konflik, dan resolusi dari tulisan tersebut.
Kodeliminal Blog